Lirik Lagu Teman Palsu Oleh Young Lex

Lirik Lagu Teman Palsu Young Lex

Nama Aslinya Samuel Alexander Pieter, namun lebih akrab disapa Young Lex. Berikut ini lirik lagu teman palsu, salah satu lagu dari albumnya YOGS “Young Original Gila Swag”. Buat kamu yang suka hip hop, Coba dengerin lagu yang satu ini. Jangan lupa lihat juga lagu BAD, Young Lex feat Awkarin.

Ternyata
Lo itu palsu
Lo Dasar Penipu emang dasar
Lo ga punya malu
Lo itu benalu

Lo tukang nyaru
Ga ke pake mending lo
pergi jauh uhuhu…..
Dasar temen palsu

Urat malunya putus
Gak punya otak
Kelakuannya Mines
Minta disambit asbak
Padahal lo bukan pembalap

Tapi nikung temen mulu
Minta di gatak
Gaya nya tengil kaya jagoan
Pas ge ribut
Lo lari duluan
Lo dateng pas gue seneng – seneng doang

Pas gue susah lo pindah tongkrongan
Waktu dulu pas disekolah
Kita ngerokok di kantin belakang
Anak-anak pada ketahuan
Kena hukuman
Ternyata lo yang cepuin
Dasar sialan

Kenapa masih ada
Temen model kayak lo
Apa gue yang bego
Percaya omongan lo
Lo bilang cewe gue itu ade-adean lo

Di belakang lo jadian
Ternyata lo ternyata
Lo Itu palsu
Lo dasar penipu
Emang dasar lo ga punya malu
Lo itu benalu
Lo tukang nyaru
Gak kepake mending lo pergi jauh
Dasar teman palsu
Bagi lo nusuk di belakang
Udah biasa
Muka lo kaya poker angka dua
Lo bilang ke gue kita sahabatan
Di tongkroangan maen lo katain gue
cabe-cabean

Waktu gue punya masalah
Gue butuh temen cerita
Lo bilang lo bisa jaga rahasia
Sekarang Aip gue ke sebar ke mana-mana waktu gue
MAksi sama seseorang gue dapetinnya
Gue kenalan lo pinjem hp gue lo colong pin doi

Eh lo tiba-tiba lo udah universery
Pas gue kenalan lo bilang bisa aja tau boong
Lo itu muna ternyata lo sama dia
Ada rasa inceran gue
Kenapa lo emabt juga
Ternyata lo ternyata
Lo Itu palsu
Lo dasar penipu
Emang dasar lo ga punya malu
Lo itu benalu
Lo tukang nyaru
Gak kepake mending lo pergi jauh

Dasar lo temen palsu (3X)

Pencarian Terbaru:

 lirik lagu teman palsulirik lagu young lex teman palsulirik teman palsuLirik lagu awakarinlirik lagu teman palsu young lexdownload lagu young lex emang gue anak nakalnot pianika teman palsuyoung lex teman palsu lirikteman palsu lirikkalong emas cord
Lirik Lagu Teman Palsu Oleh Young Lex | liriklagumu93 | 4.5
close